Naiknya Harga BBM

Dalam konteks iman, pada hakikatnya rezeki yang telah Allah tentukan tidak akan berkurang hanya karena harga BBM dan harga barang naik. Jika harga naik, namun Allah memberikan kecukupan, maka apa yang kita butuhkan tetap tercukupi karena Allah memberi rezeki bisa dengan berbagai cara.
Seandainya harga BBM dan harga-harga barang turun bahkan menjadi sangat murah, namun jika Allah tidak menghendaki kita untuk mendapat kecukupan, tetaplah apa yang dikehendaki-Nya terjadi.

Bercermin dari masa lalu, masa pemerintahan yang berganti-ganti, naiknya harga BBM yang berkali-kali, tetaplah Allah selalu memberikan rezeki.

Namun jika berbicara dalam konteks tentang kebijakan pemerintah, setiap pihak ada yang pro dan kontra dan hal tersebut dikembalikan pada pendapatnya masing-masing mana menurutnya yang terbaik.

Janganlah khawatir tentang kebutuhan di dunia, khawatirlah jika tidak bertawakkal kepada-Nya. Siapa saja yang bertawakkal hanya kepada Allah, Dia menjamin kebutuhannya. Dan Allah Maha Kuasa memberikan apa-apa yang kita butuhkan dari banyak cara.
Fokuskan waktu dan fikiran kita untuk sesuatu yang lebih prioritas.

Selamat beraktivitas, saudaraku. Ingatlah Allah sebanyak-banyaknya agar beruntung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s