Ramalan Piala Dunia

Assalamu’alaikum, maaf kalo nongol lagi dan bikin bosen. Bukan maksud jadi sotoyer alias orang sotoy. Yang pasti niat baik untuk saling berbagi ilmu sesuai nama group ini.

Piala dunia uda usai, selamat buat yang lagi seneng karena tim favorit jadi juara. Piala dunia juga banyak memberikan warna dalam perjalanannya, diantaranya adalah ramalan. Pasti kita tahu yang namanya Dedy Corbuzier dan Paul GuRiTa ( Gunanya membeRi Tahu, katanya). Benarkah ramalan Dedy itu? Tampaknya bukan ramalan, tapi hanya trik. Namanya juga sulap. Katanya prediksi sudah dimasukkan dalam kotak sebulan yang lalu. Tapi saya tidak percaya. Saya yakin itu masih kosong. Lalu pas dibuka habis nonton final piala dunia kok ada? Yang liat siaran langsung tadi subuh pasti tahu ada momen dimana kotak dibukakan oleh *****(maaf lupa namanya, perempuan) kemudian kotak dipegang asisten dedy dan dedy sendiri. Pas di buka, kotak dihadapkan dengan menutupi arah kamera dan tangan dedy gak keliatan karena tertutup oleh tutup kotak tadi, seperti “ngubrak-ngabrik” kotak. Pasti siapa saja yang nonton pas momen ini langsung curiga.

Kenapa kotak dihadapkan seperti itu? Saya yakin semua akan berpikiran sama, di sini lah saat dedy atau asistennya memasukkan kotak kecil berisi amplop yang katanya prediksi dari sebulan sebelumnya. Kemudian dipanggillah dari dubes amerika untuk membukakan kotak kecil itu tanpa dedy menyentuhnya. Saat di buka ya memang benar Belanda vs Spanyol dengan sekaligus dengan skor. Tentu saja benar, nulisnya kan udah habis pertandingan final. Jadi ini hanya trik.

Lalu dengan kode NC1253HZ6 (bener gak ini kodenya? Maaf,agak lupa pastinya,hehe..) yang ternyata adalah kode video prediksi dedy yang di upload 3 minggu lalu di youtube? Ingat, itu CHANNEL atau USER, bukan link video. Jadi kalau kita liat di youtube dan membuka http://www.yo*tube.com/nc1253hz6 akan tampil user yang mengupload video dan daftar-daftar video yang di upload user tersebut. Triknya? Buat user dengan nama nc1253hz6 tadi dan upload video-video prediksi Spanyol, Belanda, Jerman, Uruguay, dll adalah sebagai juara dunianya. Nanti saat tim kalah, misal Uruguay, video tentang prediksi Uruguay juara dunia langsung dihapus, terus demikian di setiap pertandingan, tim mana yang kalah, video prediksi tim negara itu juara dunia langsung dihapus sampai akhirnya tersisa Spanyol. Nanti terlihat video itu di upload 3minggu lalu. Ya memang benar 3 minggu lalu, tapi waktu itu tidak hanya video Spanyol sebagai juara dunia yang dipload, tapi negara lain juga. Lagipula tadi sekitar subuh, alamat http://www.yo*tube.com/nc1253hz6 ketahuan login dan ke-detect google udah di”ubrak-abrik”. Teknolgi memang tidak bisa dibohongi. Entah dedy memakai trik ini atau tidak, yang pasti kita tahu, jika ingin melakukannya, bisa dilakukan dengan trik seperti ini. Jadi ini namanya bukan ramalan, tapi trik. Bukan maksud mendeskritkan dia, hanya ingin mengingatkan, jangan percaya ramalan.

Kita semua adalah sama manusia biasa yang mempunyai banyak kekurangan dan kelemahan. Tidak ada yang perlu diagungkan kecuali Allah. Allah lah Tuhan Yang Maha Agung. Allah lah Yang Maha Tahu. Lalu dengan Paul gurita? Kalau ini memang lebih kompleks karena saya pikir ini sudah menyangkut ke “metafisika”. Namun bukan berarti binatang ini hebat dengan ramalannya, sederhananya kemungkinan besar ada suatu makhluk “penyusup” ke sarafnya yang menuntun untuk memilih negara mana. Bahayanya ini menganggu aqidah umat islam. Jika kita percaya, maka itu adalah jalan setan yang pada akhirnya agar kita menganggantungkan diri pada sesuatu (menyekutukan Allah) dalam contoh ini adalah si gurita itu. Dan itu adalah syirik. Jika sudah demikian berhasil lah setan menyesatkan manusia. Kebayang kan skenarionya, emang halus trik-trik setan biar manusia sesat. Semoga Allah melindungi kita semua dari godaan setan dan selalu dibimbing agar selalau berada di jalan yang lurus. Amien
Wassalamu’alaikum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s